Manfaat Lacoco Dari Nasa


Manfaat Lacoco Dari Nasa - Salam sehat natural wanita indonesia dalam kesempatan kali ini PT Nasa Indonesia akan mempersembahkan produk terbaru yang telah resmi diluncurkan oleh PT Natural Nusantara (NASA) pada 22 april 2018 dan diedarkan hanya melalui distributor resmi PT Nasa di seluruh wilayah Indonesia.

Lihat juga:
Syarat Gabung Member NASA Resmi

Manfaat Lacoco Dari Nasa - Produk Lacoco Nasa adalah produk lokal dan tergolong produk pendatang baru namun produk ini mampu bersaing dan tak kalah dengan produk-produk dari luar negri karna memang kandungan produk ini diambil dari bahan-bahan herbal alami sehingga semakin diminati diberbagai negara, selain itu produk Lacoco Nasa juga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Manfaat Lacoco Dari Nasa

Macam Macam Produk Lacoco Nasa

1. Hydrating Divine Essence (untuk muka) 

Produk perawatan terbaik untuk wajah. Menghilangkan flek hitam Membuat cerah sekaligus melembabkan dalam sekali sentuhan. Melazero jadi bahan aktif sudah teruji dengan klinis bisa menghindar muka tanpa menimbulkan iritasi. Di lengkapi dengan vitagen (derivatif dari vitamin c) jadi anti oksidan yang berguna untuk menghindar penuaan dengan colagen untuk melembabkan muka serta memudarkan garis-garis halus serta keriput.

Cara Pemakaian :
Pakai 3-4 pump serta terapkan di wajah serta leher pakai sesudah toner.

Baca juga:
Keuntungan jika Anda daftar member Nasa atau distributor resmi produk Nasa

2. Intensive Treatment Eye Serum 

Produk Lacoco Intensive Treatment Eye Serum yang merupakan Serum untuk mata yang bermanfaat kurangi kerutan halus serta menghindar tanda penuaan pada kulit sekitaran mata. Memiliki kandungan bahan aktif peptide yang bisa menghilangkan garis halus dan keriput. Diperkaya dengan ekstrak lidah buaya untuk merangsang produksi kolagen pada kulit untuk memperoleh kulit yang kenyal serta melindungi kelembapan kulit sekitaran mata bisa di pakai sebelumnya memakai make-up. Cocok untuk semuanya jenis kulit.

Cara Pemakaian :
Gunakan di bawah mata serta kelopak mata memakai jari manis. Ratakan dengan berlahan tanpa ada menghimpit kuli. Pakai pagi dan malam hari.

Lihat juga:
Cara Daftar Member NASA Paling Mudah


3. Watermelon Glow Mask (masker tidur)

Masker tanpa bilas dengan ekstrak semangka serta pisang membuat perlindungan muka waktu tidur. Kandungan vitamin A serta kandungan air yang tinggi dari semangka memberi kelembapan pada pagi hari sekalian menghindar penuaan di wajah. Potasium pada pisang juga akan memberi dampak cerah alami di wajah. Cocok untuk semuanya jenis kulit.

Cara Pemakaian :
Pakai masker sesudah rangkaian perawatan yang lain. Ratakan serta biarlah semalaman. Basuh dengan air bersih pada pagi hari. Gunakan dua hingga 3x satu minggu.

4. Amazonian Charcoal Glow Mask 

Diformulasikan dengan lumpur arang, kaktus dan Jeju clay. Masker ini membantu membersihkan kulit serta pori dengan efisien, serta menyerap minyak berlebihan tanpa membuat kulit jadi kering. Dapatkan sensasi kulit lembut serta halus stelah penggunaan. Cocok untuk kulit normal serta berminyak.

Cara Pemakaian :
Gunakan pada kulit setelah bersih serta kering,  hindari daerah dekat mata, tunggulah 10 - 15 menit sampai masker jadi kering serta beralih warna jadi lebih jelas. Basuh dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal pakai 2 x seminggu.

Manfaat Lacoco Dari Nasa


5. Aloe Vera Soothing Mist 

Beragam manfaat dalam satu product, dapat dipakai untuk pembersih, toner, dan exfoliator. Kandungan BHA juga akan bersihkan kulit serta mengangkat sel kulit mati hingga kulit jadi lebih cerah serta lembut. Memiliki kandungan lidah buaya serta melindungi kelembaban kulit, dan jadi agen anti inflamasi untuk menentramkan kulit. Dilengkapi dengan ekstrak bunga Camelia serta Magnolia untuk memberikan sensasi fresh pada kulit.

Cara Pemakaian :
Sebagai toner serta alas make up: Semprotkan di wajah yang bersih serta kering.
Sebagai pembersih: semprotkan pada kapas serta usap perlahan-lahan di wajah kearah atas.


6. Ultimate Golden Swallow Facial Foam (sabun cair walet) 

Lacoco Nasa Ultimate Golden Swallow Faciaal Foam berfungsi untuk Bersihkan muka tanpa menghilangkan kelembaban kulit dengan kandungan sarang burung walet yang juga meningkatkan elastisitas sekaligus mencerahkan kulit.

Cara Pemakaian :
Basahi muka, tuangkan seperlunya pada telapak tangan, campur dengan air sampai berbusa, ratakan di wajah serta pijat dengan berlahan dengan pergerakan memutar basuh dengan air sampai bersih.


7. Daily UV Counter SPF 50++ Anti Aging & Brightening 

Produk untuk perlindungan wajah dari bahaya UV sehari-hari. Diperlengkapi dengan lidah buaya untuk melembabkan dan menyegarkan kulit. Seng struktur yang enteng cepat menyerap serta tidak lengket di kulit. Struktur gel yg tidak meninggalkan residu putih di muka. Diperlengkapi dengan peptide yang berfungsi untuk menolong menghindari penuaan serta garis-garis halus dan keriput.

Cara Pemakaian :
Gunakan di wajah dalam kondisi bersih, pakai saat pagi dan disiang bila perlu.


8. Bust Fit Concentrate serum (serum payudara).

Serum yang berfungsi mengencangkan serta merawat payudara. Memiliki kandungan buah manggis serta rumput laut ya berperan untuk melembabkan serta mengencangkan dan jadi anti-oksidan. Diperlengkapi dengan quince hydrogel yang berfungsi memperbaiki elastisitas kulit serta tingkatkan kesehatan kulit. Dan memiliki kandungan bunga Kamomil yang berperan jadi antiseptik serta anti bakterial. Diformulasikan dengan struktur gel hingga cepat menyerap serta tidak meninggalkan rasa lengket.

Cara Pemakaian :
Pakai 3-4 pump untuk semua payudara, ratakan serta pijat berlahan sampai terserap, pakai 2 kali tiap hari. Dapatkan payudara yang indah dan ideal dengan Lacoco Nasa.

Demikian sedikit ualasan tentang "Manfaat Lacoco Dari Nasa" yang dapat kami sampaikan. Silahkan bagikan artikel ini kepada kerabat, rekan, saudara yang membutuhkan, semoga artikel ini bermanfaat Terima Kasih